Rabu, 25 Januari 2012

kunci dari tuhan dan sebuah pilah untukku

aku tersadar Tuhan kau coba masukan cahaya mu untukmu.
setelah aku lalui hal yang sempat bobrokan hamba, saat itu Kau coba uji hamba Tuhan sampai manakah ketabahan hamba dan kesabaran hamba. hamba lalui itu dengan ikhlas dengan menahan sejuta rasa sakit yang terbawa. namun Tuhan sungguh besar karunia dan rahmatmu hamba menyadari akan kasih sayang-Mu Tuhan. kau beri aku hal yang terbaik seseorang yang mampu merengkuhku dalam kebobrokan,inilah hikmah yang hamba dapatkan dari-Mu Tuhan. namun hamba masih belum menyadari di balik semua ini maksud yang Tuhan kirimkan untuk hamba. dia sempurna dalam sujudnya, ini hanya sementara atau secuil sadarkan hamba pada-Mu Tuhan.
sampai saat ini kau hadapkan aku pada sebuah pilihan yang mampu merubahku dan sadarkan aku pada hadir-Mu Tuhan. orang yang sama sempurnanya di dalam sujudnya kau berikan padaku. tersadar kembali ini adalah bentuk kasih sayangmu,kado terindah darimu serta pilihan yang berat untukku. ini kunci dimana aku harus mampu menjadi lebih baik untu-Mu Tuhan mereka yang Kau kirimkan untukku adalah orang yang sangat aku sayangi untuk saat ini. namun depan nanti merupakan pilihan terberatku.

1 komentar:

  1. Aku numpang Link yo..

    http://www.itkomputerz.blogspot.com/2012/02/cerita-afika-sponsor-oreo-versi-gokil.html

    BalasHapus